IKLAN dari adsensecamp.com

Sunday, November 20, 2011

Perfectworld Indonesia



Perfect World (Chinese: 完美世界, adalah sebuah MMORPG yang dikembangkan oleh Beijing Perfect World. Permainan ini telah dirilis dalam beberapa versi di beberapa negara.

Latar Belakang

Perfect World adalah permainan 3D MMORPG yang berdasarkan pada Mitologi Cina, yang berada pada sebuah dunia bernama Pangu.

Dunia

Perfect World berfokus pada terbang, dan banyak struktur bangunan dan area yang melayang. Permainan ini mempunyai siklus siang-malam dan cerah ke hujan, membuat pemandangan yang berbeda pada area tertentu tergantung waktu.





RAS di dalam Perfectworld :


Human/Manusia

Fah Shih (Magician (MG))
Quote:
Mempunyai spesialisasi pada sihir api, air, dan tanah dan crafts.[2] Aset terbesar mereka adalah INT yang membuat mereka bisa mengeluarkan sihir yang kuat, tetapi mage sanat lemah jika terkena serangan fisik. Profesi ini kurang diminati karena karena sulit menggunakannya pada awal permainan dan semakin sulit pada tingkat lanjut, tetapi profesi ini bisa sangat kuat pada level tinggi.

Wu Xia (Warrior (WR))
Quote:
Pedang, Tombak, Kapak, Pisau, Fist dan Cakar, Warrior mempunyai spesialisasi pada jarak dekat. Kelebihan profesi ini adalah HP(hit-point) yang tinggi dan serangan jarak dekat yang kuat. Profesi ini lemah pada serangan sihir tetapi Warrior bisa melindungi dirinya dengan memakai light armor.

Ras Manusia bisa terbang dengan pedang, kemampuan ini akan muncul pada level 30.
Quote:
Winged Elf/Peri

Yu Mang (Archer (AR))
Quote:
Menggunakan serangan jarak jauh yang cepat adalah keunggulan profesi ini. Kombinasi antara skill seperti fa shi dan jarak jauh mereka bisa mengakibatkan serangan mematikan. Serangan Bow, CrossBow, Slingshot dan sling sangat bergantung pada agility(AGI) mereka. Kelemahan profesi ini adalah pemain harus dapat membagi poin antara (AGI) dan (STR) untuk dapat memakai armor yang baik, yang bisa melindungi mereka dari serangan sihir dan serangan jarak dekat. Moto profesi ini adalah "Habisi sebelum mencapai kita. Karena profesi ini sebagian besar poinnya digunakan untuk menaikkan (AGI0 maka Job ini memilik (STR) dan (INT) hanya sebatas persyaratan untuk armor saja.Moto profesi ini adalah "Habisi sebelum mencapai kita."

Yu Ling (Priest (PR))
Quote:

Memiliki spesialisasi pada penyembuhan dan skill pendukung (buff), Mereka dapat menyembuhkan, memberikan kutukan dan dapat memanggil elemen metal dan angin. Profesi ini mempunyai pertahanan fisik dan sihir yang baik karena skill pendukungnya dan juga dan juga skill kutukannya. Karena prfoesi ini mendistribusikan sebagian besar poinnya pada (INT) maka pertahanan fisik profesi ini rendah. Tanpa buff mereka, Profesi ini sengat renatn diserang secara fisik.

Ras Wing Elf/Peri dapat terbang sejak level 1, tetapi ras ini ketika terbang menghabiskan MP. Pada level 30 Ras ini akan memperoleh sepasang sayap yang tidak mengonsumsi MP.
Quote:
Untamed/Siluman

Ye Shou (Bestial) (Batasan Jenis Kelamin: jantan))(BS)
Quote:
Bestial adalah mahluk kuat yang bertarung paling depan di medan perang. Menggunakan kapak dan palu, profesi ini mempunyai buff HP dan jumlah HP yang besar. Walaupun gerakan profesi ini lambat, Bestial dapat berubah menjadi macan putih yang gerakannya cepat dan serangan yang besar.

Yao Jing (FoxLady) (Batasan Jenis Kelamin: betina))(FX)
Quote:
Profesi ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan sihir elemen wood, water, fire dan kemampuan untuk menurunkan pertahanan lawan. Sebagai tambahan profesi ini adalah satu-satunya profesi yang dapat menggunakan dan memelihara pet untuk bertarung (semua profesi dapat mempunyai seekor pet, hanya Fox Lady yang dapat menggunakan untuk bertarung). Kelebihan profesi ini adalah pada petnya yang dapat menyerang diatas level karakter FoxLady. Profesi ini dapat dikatakan sebagai profesi terkaya karena dengan memelihara pet mereka dapat menjual pet tersebut pada pemain lain atau menjualnya pada NPC. Kekurangan mereka: seperti pada profesi tipe sihir pada Perfect World, Fox Lady sangat lemah pada serangan fisik dan serangan fisik dapat berisiko mengganggu merapal sihir. Melawan monster, Fox Lady juga memiliki risiko yaitu monster dapat mengganti target serangan yang awalnya petnya menjadi Fox Lady sebagai target.

Siluman dapat terbang menggunakan hewan terbang, yang akan mereka peroleh pada level 30.
Quote:
Assasin
Quote:
Job yang memfokuskan diri pada penyelundupan, bergerak tanpa diketahui dan menyerang Targetnya secara tiba-tiba. Keistimewaan dari Assassin adalah mereka dapat menghilang (Stealth) sesuka hati mereka dengan menggunakan Skill, yang dapat digunakan untuk kabur, menyerang Target secara bersembunyi ataupun menyelundup ke Benteng lawan dalam Territorial War untuk mengumpulkan informasi.

Assassin menggunakan Senjata jenis Dagger dan biasanya menggunakan Light Armor ketika bertempur. Berbeda dengan Job tipe Melee yang lain, besarnya Serangan dari Dagger tidak dipengaruhi oleh Strength, melainkan dipengaruhi oleh Dexterity.

¤ Spesialisasi : Serangan Jarak Dekat (Melee)
¤ Pilihan Senjata : Dagger
¤ Alat Terbang : Sirip Ikan (Level 30)

¤ Kelebihan ¤
o Mampu menghilang dengan Skill Stealthnya
o Memiliki banyak Skill yang dapat mengumpulkan Vigor dengan cepat, sehingga memungkinkan Pemain untuk Spam Fury Burst.
o Karena besarnya Serangan Senjata bergantung dari Dexterity, maka secara tidak langsung Tingkat Kritikal Assassin juga meningkat.
.

¤ Kekurangan
o Sulit untuk Hunt Solo tanpa bantuan Obat Pharmacy/ Amulet/ Buff dari Priest (boros Potion HP)

Psychic
Quote:
Job yang memfokuskan diri pada kekuatan Magic, Psychic merupakan Job yang fleksibel karena mereka dapat merubah Status mereka untuk menjadi Attacker Utama, atau menjadi Tanker dengan Skill Voodoonya. Jika Psychic menggunakan Black Voodoonya, maka Attack Rank Psychic akan meningkat, tetapi Defense Ranknya menurun. Jika menggunakan Buff White Voodoo, Defense Rank akan meningkat, tetapi Attack Rank akan menurun.

Psychic juga berfungsi sebagai Supporter dengan Buff Reflect dan Heal Area miliknya, atau menjadi DeBuffer dengan berbagai macam Skill yang dapat mengganggu Status musuhnya.

¤ Spesialisasi : Serangan Magic
¤ Pilihan Senjata : Soulsphere
¤ Alat Terbang : Sirip Ikan (Level 30)

¤ Kelebihan ¤
o Dapat Hunt Solo dengan mudah
o Memiliki Serangan Magic yang sangat besar dengan Black Voodoo miliknya.
o Dapat menyembuhkan dirinya sendiri dan orang lain dengan Heal areanya.
o Memiliki Skill Magic Area dengan Damage besar yang sangat berguna ketika hunt dalam Party.


¤ Kekurangan
o Pemakaian MP yang sangat besar (lebih besar dari pemakaian MP Mage / boros Potion MP)
o Memiliki HP dan Defense Fisik rendah
o Kecepatan Gerak lambat

Earthguard
Quote:
Earthguard ini adalah pelindung alami dari Perfect World. Sebuah ras, kuno bawah tanah, mereka dipilih oleh Pan'Gu dirinya untuk menerima karunia dari "Mata Ketiga".

Earthguard telah dilatih sepanjang hidup mereka dengan pengetahuan bahwa, di awal zaman kegelapan dan kehancuran, mereka akan dipanggil untuk tindakan dan tergantung pada. Untuk orang lain mereka mungkin melihat supranatural tenang, dan di kali, menyendiri, tapi ini hanya produk sampingan dari panduan tunggal motive.To mereka kekuatan baik melalui bencana datang.

Di Indonesia game ini di publish oleh sebuah perusaan swasta L.Y.T.O
Untuk alamat publisher LYTO Indonesia klik aja : www.perfectworld.web.id atau ke www.lytogame.com.


Kalo mau maen versi privatnya banyak juga beredar kok.
Untuk PW Privat klik aja : http://xtremetop100.com/perfect-world banyak link di sini tinggal pilih.


Untuk bot PW indo bisa di cari di : allhackperfectworldindo.blogspot.com/ atau di http://yukmaingame.blogspot.com/2011/03/update-bot-terbaru-perfect-world.ht
Selamat bermain PERFECT WORLD ... you can fly .. you can swim .. you can ride a pet.


Jika memang anda sangat suka bermain game online saran saya untuk penghilang kejenuhan saja. Terlalu banyak bermain game online akan menyita waktu produktif dan waktu sosial anda. 

sumber : www.kaskus.us, www.perfectworld.web.id, www.google.com

No comments: